GROSIR BAJU ANAK MURAH

Jika anda seorang ibu yang sedang bingung memilih baju bayi untuk bayi perempuan, gudanggrosiran.com  dapat menjadi tempat anda mendapatakan baju bayi yang tepat. Kami menjual baju  untuk bayi perempuan dengan warna dan desainnya memang disesuaikan dengan ciri khas perempuan. Baju bayi yang kami tawarkan untuk anak – anak yang berusia 1 tahun. Setelan bayi yang lucutersedia dalam banyak pilihan warna misal ; pink, biru, dan kuning. Keunikan dari model yang kami tawarkan juga bervariasi. Pada setelan warna kuning menggunakan boneka perempuan berwarna pink. Pada setelan warna pink menggunakan boneka warna biru. Sedangkan untuk setelan warna kuning menggunakan boneka warna biru.
Setelan baju bayi terdiri dari atasan tanpa lengan dan celana yang dilengkapi dengan lipat – lipatan di bagian bawah. Desain baju anak ini tentu sangat cantik dan akan membuat bayi perempuan Anda semakin terlihat feminin. Untuk mendapatkan setelan baju bayi yang lucu ini, gudanggrosiran.com menawarkan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 9.500,-. Toko online kami merupakan toko GROSIR BAJU ANAK MURAH yang menawarkan produk berkualitas dengan harga yang murah. Saat ini, kami menawarkan baju bayi harga khusus yaitu hanya Rp 8.800,- per pcs. Harga ini berlaku untuk pembelian setelan minimal 3 pcs.
Harga yang ditawarkan di sini tentu jauh lebih murah jika Anda membandingkannya dengan grosir baju anak yang lain. Selain itu, bahan atau kain yang digunakan pada setelan ini juga sangat nyaman dipakai oleh anak – anak yang kulitnya cenderung mudah lembab. Produk ini terbuat dari bahan kaos PE yang mudah menyerap keringat dan nyaman. Selain berbelanja setelan bayi ini, Anda juga dapat membeli koleksi baju anak lainnya untuk buah hati Anda. Manfaatkan harga khusus yang sedang ditawarkan di toko GROSIR BAJU ANAK MURAH ini sehingga dapat menghemat pengeluaran Anda.